Kepala Desa Mpuri serrahkan bantuan dari Presiden dan PT. Sul kepada warga terdampak banjir

Kepala Desa Mpuri serrahkan bantuan dari Presiden dan PT. Sul kepada warga terdampak banjir

0 VIEWS
Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima - Nusa Tenggara Barat KADESKEL.COM - Abdullah Selakau Kepala Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Membagikan Bantuan Presiden Republik indonesia kepada warga yang terkena bencana banjir, Senin (12/4/21).

Bantuan diserahkan kepada tiap-tiap kelompok tani yang menaungi persawahan warga yang memiliki lahan pertanian dan ternak sapi yang terbawah banjir.

Abdullah mengatakan bahwa semua warga Desa Mpuri yang terdampak banjir akan mendapatkan bantuan.

"Semua warga Desa Mpuri yang terdampak banjir semuanya akan mendapatkan bantuan" Kata Abdullah.

Abdullah juga menuturkan bahwa bantuan yang diterima oleh warga Des Mpuri bukan hanya dari presiden saja, namun ada juga dari berbagai pihak.

"Bukan hanya bantuan dari Presiden Republik Indonesia saja untuk warga Desa Mpuri, ada juga bantuan dari berbagai macama Pihak," tutur Abdullah.

Bantuan presiden sebanyak 300 paket dan bantuan dari PT. Sul 40 Karung Beras yang isi 5 Kg.

"Semua Bantuan ini akan di bagikan kepada semua warga Desa Mpuri yang lahannya  terkena banjir Bandang pada Jum'at 02 April 2021." Imbuh Abdullah.

Kelompok Tani yang terkena bencana banjir berjumlah 6 kelompok yang akan menerima bantuan dari Presiden Republik Indonesia dan PT. Sul.

Abdullah menyampaikan Apresiasi kepada  Bapak Presiden Republik Indonesi dan PT. Sul yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa Mpuri, sehingga warga Yang memiliki lahan pertanianya di bawah banjir bisa mendapatkan bantuan. (Syaiful) 
loading...

Subscribe to receive free email updates: