Hilang sehari, Ani Ma’rufah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

Hilang sehari, Ani Ma’rufah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia

0 VIEWS
 Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis - Jawa Barat | KADESKEL.COM - Ani Ma’rufah (24) warga Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang dikabarkan hilang sejak Sabtu (17/04/2021) sekitar pukul 10.00 WIB kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kolam, yang ada tidak jauh dari lokasi rumah korban.
Ani Ma'rufah saat ditemukan dalam kondisi meninggal
Ani Ma'rufah saat ditemukan dalam kondisi meninggal
Jenazah Ani Ma’rufah, ditemukan oleh para relawan yang terdiri dari Pemerintah Desa Cintajaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TAGANA, RAPI, Banser, Sigap, Kopling, GSR, dan warga masyarakat setempat yang sedang melakukan pencarian di sekitar kolam-kolam milik warga, yang ada di sekitar rumah korban.
 
“Korban diketemukan pada Minggu (18/04/2021), sekitar pukul 14.30 WIB, di kolam yang berada tidak jauh dari rumah korban,” ungkap Uju Suparman, anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis.

"Setelah ditemukan, jasad korban langsung dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian Polsek Lakbok dan petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Lakbok, kemudian dibawa dan diserahkan kepada pihak keluarga korban," sambung Uju.

Uju, menambahkan dengan ditemukannya jasad korban, operasi pencarian Ani Ma'rufah akhirnya dihentikan dan secara resmi ditutup.
loading...

Subscribe to receive free email updates: