Reses Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Masyarakat:  "Kami butuh bukti, bukan janji"

Reses Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Masyarakat: "Kami butuh bukti, bukan janji"

0 VIEWS

 Kelurahan Tanjung Marulak HilirKecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi - Sumatera Utara | KADESKEL - Reses Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Drs. Jonner Sitinjak di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin(29/3/2021) mendapat apresiasi dari warga. Selain karena Beliau merupakan warga Kelurahan tersebut Jonner juga merupakan mantan pejabat pendidikan di kota ini.


Politisi dari Partai Nasdem ini mendapatkan banyak keluhan warga tentang pembangunan terutama di kelurahan Tanjung Marulak Hilir. Salah seorang warga, Edi Suriadi berharap kampung yang ada di belakang Akper Bina Husada Kampung Keling agar diperhatikan mulai dari derainase dan jalannya.

Pembuangan air di perkampungan itu sangat kurang baik. Bila hujan air tergenang padahal lokasi kampung dekat dengan sungai. Selain itu pembuangan sampah yang sembarangan menambah kesan kumuh ditambah Masi adanya tanah rawa.

Pada kesempatan lain, Deni warga setempat sangat berharap penerangan jalan dipasang karena sudah banyak lampu yang mati terutama dekat Kantor lurah arah ke pabrik PKS Rambutan sangat gelap di malam hari. Jalan ini sunyi kalau gelap rawan terjadinya tindak kejahatan ,ujarnya.

Menanggapi berbagai keluhan dan permintaan masyarakat tentang pembangunan di kota ini, Jonner Sitinjak berjanji akan membawanya ke sidang-sidang DPRD dan akan berusaha mewujudkan keinginan tersebut. Namun masyarakat juga diharapkan bersabar karena anggaran yang ada juga terbatas. Tentunya semua akan dikerjakan bertahap Namun yang prioritas akan didahulukan, ujar Jonner.

Mengakhiri reses yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimana setiap warga yang hadir terlebih dahulu cuci tangan dan memakai masker,  warga mengatakan "kami butuh bukti bukan janji"
loading...

Subscribe to receive free email updates: