Jasser Parade Gultom Laksanakan Reses di Marihat Raja

Jasser Parade Gultom Laksanakan Reses di Marihat Raja

0 VIEWS

Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara | KADESKEL.COM - Jasser Parade Gultom, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Fraksi PDI Perjuangan laksanakan reses di Nagori (desa) Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/03/2021).

Reses dilaksanakan di halaman SDN 095239 SILAU PULUK dengan mengikuti prokes (protokol kesehatan), dihadiri oleh Uspika (Unsur Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Dolok Panribuan.

Peserta wajib mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki area reses
Peserta wajib mengikuti protokol kesehatan sebelum memasuki area reses

Selain dihadiri oleh Uspika dan masyarakat Nagori Marihat Raja, reses juga dihadiri oleh perwakilan masyarakata dari Nagori Marihat Dolok, Marihat Pondok, Marihat Marsada dan Gunung Marihah.

Camat Dolok Panribuan Septiaman Purba, pada sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga karena Jasser merupakan putra Tigadolok (Dolok Panribuan) dan satu-satunya Anggota DPRD Kabupaten Simalungun yang berasal dari Dolok Panribuan, dan berharap Jasser bisa membawa aspirasi masyarakat Dolok panribuan pada sidang Anggota Dewan nanti.

Pangulu (Kepala Desa) Marihat Raja Haposan Butar Butar, juga pada sambutannya mengaku bangga karena reses baru kali pertama dilaksanakan di Naggori Marihat Raja, serta karena Jasser Parade Gultom merupakan putra kelahiran Marihat Raja yang berdomisili di Nagori Marihat Raja.

Pada saat reses, masyarakat umumnya menyampaikan  keluhan terkait pupuk bersubsidi, BPJS Kesehatan, perbaikan saluran irigasi dan juga perbaikan jalan dari Simpang Kawat menuju Tangga Batu.

Menanggapi keluhan-keluhan dari masyarakat, Anggota Dewan yang duduk di Komisi IV DPRD Kabupaten Simalungun itu mengatakan akan menampung  dan akan memperjuangkan seluruh aspirasi dari konstituen-nya di forum Anggota Dewan, serta akan meneruskan aspirasi lintas bidang ke lintas komisi Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, juga ke DPRD Provinsi bahkan ke Pusat.

loading...

Subscribe to receive free email updates: