Gerak Cepat, Anggota Polsek Madapangga Tangkap Pelaku Curanmor

Gerak Cepat, Anggota Polsek Madapangga Tangkap Pelaku Curanmor

0 VIEWS

"M" Pelaku curanmor di Bima

Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima - Nusa Tenggara Barat | KADESKEL Anggota Polsek Madapangga  bergerak cepat melakukan penangkapan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) berinisia M, warga Desa Woro yang lagi sembunyi di rumah kosong di Desa Dena pada Hari Selasa(23/3/21) sekitar pukul 01:15 wita.


"Setelah dilakukan penangkapan oleh Anggota, pelaku curanmor berinisial M diamankan di Polsek Madapangga dan melakukakan penyelidikan terhadap pelaku dan saksi", kata Kanit Reskrim


Dari hasil penyelidikan terhadap pelaku, motor  curian tersebut di simpan di Desa Tengah Kecamatan Woha, kemudian anggota Polsek Madapangga yang di pimpin oleh Bripka Herikuswanto Kanit Reskrim dan beberapa anggotanya bergerak cepat untuk melakukan pencarian barang bukti (BB).


"Motor curian yamaha mio yang di sembunyikan di desa Tengah Kecamatan Woha, kamipun berhasil menemukan motor curian tersebut", imbuh Kanit Reskrim.


"Dan barang bukti (BB) motor curian tersebut dengan noopol L 4711 KW  kami amankan di Mako Polsek Madapangga bersama pelaku inisial M". Tutur Herikuswanto, Kanit Reskrim Polsek Madapangga.


Muhtar yang di dampingi keluarganya menyampaikan apresiasi yang cukup besar terhadap anggota polsek Madapangga yang telah bekerja cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku dan barang bukti (BB) motor curian tersebut.

(Syaiful)

loading...

Subscribe to receive free email updates: