Pemdes Mpuri Bersama Pemuda Madapangga Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir di Hu'u

Pemdes Mpuri Bersama Pemuda Madapangga Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir di Hu'u

0 VIEWS
Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima - Nusa Tenggara Barat | KADESKEL Pemuda Madapangga bersama Pemerintah Desa Mpuri melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang menimpah desa Hu'u, kecamatan Hu'u Kab. Dompu - Nusa Tenggara Barat, Rabu (20/3/21)

Mengetahui adanya kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir  desa Hu'u, Abdullah (Kepala Desa Mpuri) langsung memerintahkan Muhammadin (Kaur Instansi/Birokrasi Pemerintahan Desa Mpuri) untuk mendampingi pemuda yang  melakukan penggalangan dana ditengah-tengah masyarakat.

Abdullah memberikan apresiasi kepada Pemuda Madapangga yang memiliki hati mulia, yang bersedia  turun ke jalan menggalang bantuan untuk di berikan kepada korban banjir Hu'u.

Abdullah juga berharap agar semua pihak memberi ruang dan dukungan moral maupun finansial kepada para pemuda yang melakukan kegiatan positif penggalangan dana bantuan untuk korban banjir Hu'u.

Amin Rais selaku koordinator penggalangan dana, memberikan apresiasi kepada Pemdes Mpuri karena telah turut membantu Pemuda dan bersama-sama turun ke masyarakat dalam melakukan penggalangan dana.

"Saya mewakili Pemuda Madapangga berharap kepada semua masyarakat yang memiliki hati yang dermawan maupun istansi agar memberikan donasi untuk membantu keluarga kita yang di timpa musibah banjir di Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kab. Dompu." Harap Amin Rais.
loading...

Subscribe to receive free email updates: