Rony Reynaldo Situmorang Reses di Nagori Marihat Dolok dan Marihat Pondok

0 VIEWS

RONY REYNALDO SITUMORANG
Foto: Rony Reynaldo Situmorang (Anggota DPRD Sumut Dapil X - Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar) saat reses di Nagori Marihat Pondok

Nagori Marihat Dolok & Nagori Marihat Pondok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara | KADESKEL Rony Reynaldo Situmorang, Angota DPRD Provisi Sumatera Utara dari Fraksi Partai NasDem Lakukan Kunjungan Kerja ke Nagori (desa) Marihat Dolok dan Nagori Marihat Pondok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara, Selasa, 23 Februari 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Reses Tahap II Tahun Sidang  II 2020-2021, Daerah Pemilihan Sumatera Utara X (Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar) dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan).

Selain Rony dan team-nya, Kegiatan Reses di Kecamatan Dolok Panribuan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Nopen Germancius Sijabat, Pangulu Marihat Dolok Jaya Sianturi beserta jajarannya, Pangulu Marihat Pondok Nippong Manurung beserta jajarannya, Pangulu Matihat Raja Haposan Butar Butar beserta jajarannya, juga para warga yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Rony Reynaldo Situmorang.

Pangulu Marihat Dolok, Jaya Sianturi pada saat menyampaikan samabutannya menyampaikan aspirasi para warganya terkait, pengadaan ternak lembu, ban tuan sosial untuk rumah ibadah, pembukaan Jalan Usaha Tani(JUT) di Nagori Marihat Dolok serta permohonan perbaikan jalan dari Simpang Kawat sampai ke Nagori Marihat Dolok.

Pada kesempatan tersebut, Nopen Germancius Sijabat juga mengajukan permohonan bantuan sosial dan penaggulangan covid-19 di wilayah Kecamatan Dolok Panribuan.

Tak ketinggalan,  pada kesempatan yang sama, Haposan Butar Butar juga trurut meyampaikan aspirasi warganya agar program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) dan Perbaikan Jalan Simpang Kawat - Tangga Batu dapat direalisasikan.

Sementara di tempat terpisah, saat reses di Nagori Marihat Pondok, Pangulu Marihat Pondok Nippong Manurung dan Pangulu Marihat Marsada Duames Sirait juga mengajukan hal yang sama, yakni perbaikan jalan raya dari Simpang kawat menuju Tangga batu segera diperbaiki.

Selain dari para pangulu, Rony Reynaldi yang duduk di di Komisi D DPRD Smut itu juga menampung berbagai aspirasi dari para warga dan mengatakan akan menindaklanjuti aspirasi konstituennya guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Di akhir acara Rony Situmorang juga membagikan Masker dan Handsanitizer kepada masyarakat yang diwakili oleh Pangulu, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rony Reynaldo Situmorang Reses di Nagori Marihat Dolok dan Marihat Pondok"

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇