M. Yusuf Ketua Hanura Jambi Turun Gunung, Wakili Paslon 01 Bungo Silaturrahmi Dengan Warga Kec. Batin3 ulu.

M. Yusuf Ketua Hanura Jambi Turun Gunung, Wakili Paslon 01 Bungo Silaturrahmi Dengan Warga Kec. Batin3 ulu.

0 VIEWS

Kabar-nusantara.com, Kab. Bungo - Safari politik Calon Bupati Bungo yang di wakili oleh M. Yusup Ketua Partai HANURA  Propinsi Jambi dan Ketua Partai HANURA Kab, Bungo Arafah Nahom.  M. Yusup, dia adalah adik kandung H. Sudirman Zaini dari paslon  nomor urut 01,  bersilaturahmi dengan warga Desa Senamat ulut  Kecamatan Batin 3 ulu, Sabtu (28/11/2020).

Kedatangan rombongan Paslon 01 di sambut hangat oleh masarakat Batin tiga ulu dan tokoh adat dan tokoh pemuda   perwakilan  dari Paslon nomor urut 01 yang mendampingi  tim pemenangan dan rombongan ini disambut hangat warga di kediaman tokoh masyarakat, Batin tiga ulu ,

Dalam  kesempatan itu M,Yusup  berdiskusi dengan warga mengenai  susah nya jaringan internet dan masalah lapanga pekerjan dan  banyak hal lain nya termasok juga harga karet, kerana mayoritas warga disini merupakan petani karet.

Ia menyampaikan bahwa Paslon urut 01, punya langkah-langkah srategis dan catatan yang akan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan petani karet di  Kab.Bungo. “Kita tidak menjanjikan menaikkan harga karet, itu jelas harga karet dipengaruhi harga karet dunia. Tapi kita punya langkah-langkah srategis apa yang akan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan petani karet kedepan,” kata  M, Yusup.

Salah satu warga Batin tiga ulu, Sahmiman menyampaikan kepada M. Yusup,  "apo bilo pak H.Sudirman- Erik terpilih nanti tolong perhatikan jalan dusun kami, saya mewakili masyarakat memohon jangan lupakan dusun kami yang jauh di ujung desa terpencil ini" ungkap sahminan 

Lebih lanjut, M, Yusup  mengungkapkan jika visi misi S. Z -  Erik, sudah dimasukkan program pemulihan ekonomi masyarakat dalam bentuk Program Lima Puluh Juta perkampung /per RW itu. "Ini adalah program yang lansung menyentuh ke masarakat, dan masih banyak program lain nya," ungkap M, Yusup. 

Ada juga program visi Bungo berbenah yang mewujudkan Kab. Bungo menamg dapat di lakukan  dengan 5 misi  yaitu; 1. Mewujutkan sumberdaya manusia yang handal dan ungul melalui pelayanan kesehatan yang terjangkau, merata adil berkualitas dan berkelanjutan. 2. Meningkat kan infrastruktur daerah yang mapan yang baik dengan meningkantkan akses untuk memghubungkan simpul-simpul ekonomi masarakat; 

Berikutnya adalah mewujut kan tata kelola pemeritahan yang amanah  dan akuntabel dengan berokrasi profesional yang beriorentasi pelayanan puplik berbasis IT; 4. Mengembangkan ekonomi kerakyatan yang tangguh dengan pemanfaatan SDA secara berkesinabungan yang bertumpu  pada sektor pertanian perdagangan ekonomi kreatif dan jasa. Dan seterusnya.

“Kita sangat serius mengembangkan pertanian di Kab Bungo” tukas  M, Yusup. Sebagaimana diketahui Paslon M. Z - Erik diusung oleh Partai Hanura, PKB, Perindo, Gelora, PSI dan PKPI. (Abunyani)

loading...

Subscribe to receive free email updates: