HM Yusup SH, MSi Kukuhkan Pengurus Pemuda Pancasila Pelepat Ilir

HM Yusup SH, MSi Kukuhkan Pengurus Pemuda Pancasila Pelepat Ilir

0 VIEWS

Kabar-nusantara.com, Kab. Bungo - HM. Yusup, SH., M.Si resmi mengukuhkan Pengurus Anak Cabang Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila ( PAC ORMAS PP ) Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo. Rabu (18/11/2020)

HM. Yusup dalam paparan nya mengingatkan kepada semua anggota pengurus yang baru saja dikukuhkan, bahwa Mempertahankan NKRI dari rongrongan orang-orang yang ingin memecah belah bangsa adalah wajib, itu tugas kita bersama.

” Pemuda Pancasila lahir bersamaan dengan lahirnya Pancasila sebagai dasar NKRI, maka wajib bagi kita untuk mempertahankannya dari rongrongan orang-orang yang dengan sengaja memecah-belah bangsa, jadi NKRI harga mati. ” Tegas nya

Jika kita bisa bersatu maka kita akan lebih kuat, sehingga apa yang menjadi permasalahan dapat terselesaikan dengan baik, dan juga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai.

” Tetap semangat saling bahu membahu sehingga Ormas PP bisa besar di Pelepat Ilir, mari kita bersama jalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah maupun swasta, berikan kontribusi yang terbaik untuk organisasi maupun di tengah tengah masyarakat. ” Jelasnya lagi

Sementara ketua PAC Ormas PP Kecamatan Pelepat Ilir terpilih Andreas Sebayang dalam sambutan nya mengatakan, ucapan terimakasih kepada HM. Yusup selaku Ketua MPC Cabang Bungo yang telah mengukuhkan PAC PP Kecamatan Pelepat Ilir.

” Saya bersama kawan-kawan akan besarkan Ormas PP ini di Kecamatan Pelepat Ilir. Dan kami akan memantau proses Pilkada di Kabupaten Bungo ini agar tidak terjadi kecurangan. ” Ujarnya

Menurut Andreas, ormas PP adalah organisasi yang besar, organisasi yang mumpuni, tentu ini dapat menjadi sebuah wadah bagi seluruh anggota pengurus yang tergabung dan kedepan kita akan menjadi pelopor pemersatu bangsa.

Ditempat yang sama Syaiful selaku dewan penasehat ormas PP PAC Pelepat Ilir, mengharapkan kepada ketua yang baru saja dilantik agar mampu membesarkan organisasi ini.

” Semoga kita bersama mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI harga Mati. ” Tutur nya

Aadapun anggota pengurus yang dilantik hari ini kurang lebih 50 orang. semoga ini menjadi awal yang baik, kedepan Pemuda Pancasila memang benar benar abadi dan merdeka sesuai dengan yel yel yang di gaungkan tadi bahwa "Pancasila abadi Pancasila merdeka." Tutupnyap. 

(Bun yani) 

loading...

Subscribe to receive free email updates: