Kepala BRI Unit Palasarigirang

Kepala BRI Unit Palasarigirang

0 VIEWS

Kabar-nusantara.com, [Sukabumi] Sudah hampir sepekan  pantauan awak media dalam proses pencairan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) Bank BRI Unit Palasarigirang Masih Terus di padati warga pengunjung. Senin (26/10). 

BRI Unit Palasarigirang  jadi rujukan  bank terdekat bagi warga masyarakat penerima BPUM di sekitar Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan Kabupaten Sukabumi. 

Bagi warga yang telah mendapatkan informasi baik itu hasil chek  Nomor Induk Kartu Tanda Penduduk (NIK KTP) dalam eform (Formulir Elektronik) di sebuah aplikasi online yang tersedia. 

Serta pemberitahuan langsung untuk yang bersangkutan sebagai penerima bantuan  BPUM   yang dikirim melalui layanan SMS dari BRI info pada Nomor Hand Phone (HP) warga masyarakat pengusul bantuan sebelumnya. 

Terbesit tak terduga sebelumnya oleh Kepala Unit (Ka. Unit) BRI akan terjadi lonjakan pengunjung yang signifikan pada hari kerja pertamanya di minggu ketiga pada bulan ini. 

Tak terelakkan kemacetan pun sempat terjadi lama di sepanjang ruas jalan BRI Unit Palasarigirang Kalapanunggal. Baru kali pertama susana seperti ini  membuat petugas parkir panik dan kewalahan melihat banyak nya pengunjung yang datang berkendara  motor maupun mobil terlihat bagaikan pasar tumpah di lokasi parkiran  BRI. Dikarenakan lokasi yang belum memadai hingga pengunjung terpaksa parkir di sembarang tempat. 

Situasi seperti ini terjadi bukan di wilayah kerja kami saja, melainkan padatnya pengunjung terjadi hampir  di seluruh Bank BRI baik Unit 2 maupun Cabang2 di setiap Kabupaten di Jawa Barat "Bahkan terlihat dalam pemberitaan media di berbagai daerah di seluruh pelosok Nusantara". papar Dodi

Agar warga senang atas pelayanan yang diberikan dalam suasana kerja yang kondusip hingga dapat berjalan lancar  secara spontan "kami harus membuat jadwal pelayanan bagi warga dari mulai pengechekan hingga proses pencairan bagi warga penerima bantuan  tersebut". tandas Kepala Unit

Uuntuk jadwal pencairan selain dapat di informasikan langsung oleh petugas bank dan juga security  kami pun akan memasang pamplet2 informasi atas jadwal pencairan tersebut "untuk  warga  khusus calon penerima bantuan  di wilayah kerja kami ialah kecamatan kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi". pungkasnya. 

[Dedi Cobra] 

loading...

Subscribe to receive free email updates: