Si Jago Merah lahap rumah warga di pemukiman Sungai Panas Batam Center.

Si Jago Merah lahap rumah warga di pemukiman Sungai Panas Batam Center.

0 VIEWS
si-jago-merah-lahap-pemukiman-warga-di-batam-center
Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam - Kepulauan Riau | KADESKEL.COM - Warga masyarakat Sungai Panas heboh oleh kebakaran yang terjadi. Musibah itu  terjadi pada pukul 13:30  WIB di RT 08 RW 16  Sungai Panas. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pada saat awal kejadian, api bersumber dari letupan dari rumah tetangga bernama Virgis. 

Awalnya mereka menduga itu sebuah ledakan bom. Namun selang beberapa menit kemudian, tiba- tiba asap dan gas muncul dari rumah sebelah, yakni rumahnya Virgis.

Setelah diteliti ternyata ada sebuah tabung gas yang meledak. Dugaan sementara pemilik rumah lalai tidak mematikan kopor gasnya, sehingga api sangat cepat merambat sampai 2 unit rumah mengalami kerusakan yang cukup parah, yakni rumah Virgis dan rumah saudara Anang, dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Tim pemadam kebakaran sempat menuju ke lokasi, namun tak dapat mencapai pusat kebakaran karena jalan yang sempit dan sulit di jangkau oleh mobil pemadam. Selang beberapa waktu pihak Kepolisian turun kelokasi untuk melakukan pengecekan, pihak kepolisian mengharap para korban segera melaporkan kejadian itu kepada polisi, untuk segera di tindak lanjutnya. Tokoh masayarakat setempat mengharap agar tidak terjadi lagi musibah seperti itu, "semua warga yang ada dipemukiman ini untuk selalu waspada dengan kompor gas sehingga tidak terulang lagi."  Pungkasnya. (Gebby)

loading...

Subscribe to receive free email updates: