Pekan Tigadolok Di-Revitalisasi

0 VIEWS

tahap awal pembangunan pasar tigadolok
Foto: Revitalisasi Pekan Tigadolok(Pasar Dolok Panribuan) (foto by: kadeskel.com)

Nagori Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara | KADESKEL
Sejumlah pedagang di Pekan(Pasar) Tigadolok mengaku senang, karena lapak mereka akan direvitalisasi oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Saat ini (21/10/2020), proses pengerjaan revitalisasi tersebut baru pada tahap pondasi, dan diharapkan bisa rampung tepat waktu sehingga bisa digunakan oleh para pedagang dan pengunjung yang akan berbelanja di pasar yang beroperasi setiap Hari Rabu(seminggu sekali) ini.

pondasi pasar tiga dolok
Foto: Pondasi Kontruksi Revitalisasi Pasar Tigadolok (foto by: kadeskel.com)

Terlihat pada Plank Proyek, Revitalisasi Pasar Tigadolok ini berasal dari instansi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaetn Simalungun dengan nama paket "Kontruksi Revitalisasi Pasar Dolok Panribuan Kecamatan Dolok Panribuan", Nomor SPK 29.IX.1.2/SP/PPK-DISPERINDAG/APBN-TP/TA.2020 tertanggal 29 September 2020, nilai kontrak Rp. 2.209.722.475,- (Dua milyar dua ratus sembilan juta tujuh ratus  dua puluh dua ribu empat ratus tujuh puluh lima Rupiah), waktu pelaksanaan 80(Delapan puluh) Hari Kalender, sumber dana Tugas Pembantu(TP) Kementrian Perdagangan RI tahun anggaran 2020, penyedia jasa oleh CV. ELFRIDA CORPORATION.

plank proyek revitalisasi pekan tigadolok
Foto: Plank Proyek Revitalisasi Pekan Tigadolok (foto by: kadeskel.com)

Diharapkan, dengan adanya revitalisasi tersebut dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja di Pekan/Pasar Tigadolok, sehingga bisa meningkatkan omzet jualan para pedagang dan mendongkrak perekonomian masyarakat Dolok Panribuan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekan Tigadolok Di-Revitalisasi"

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇