Sambut Hari Kemerdekaan, "Dongan Sapartukkoan" Sagala Toruan Sembelih 60 kg B 2

0 VIEWS
Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara | KADESKEL Berbagai cara dapat dilaksankan untuk menyambut Hari Kemerdekaan, mulai dari tari-tarian, balap karung, panjat pinang, tarik tambang dan lain sebagainya.

Seperti yang dilakukan "Dongan Sapartukkoan"Sagala Toruan, Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan,  Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara, seekor B2 (bab1) dengan bobot puluhan kilo gram disembelih untuk menyambut HUT RI, Jumat (17/08/2018) kemarin.


Ada hal yang sangat menarik dari kegiatan tersebut, yakni biaya untuk acara itu disisihkan Rp. 2.000,- per hari (setara dengan harga segelas tuak) oleh anggota selama dua bulan, sehingga tidak memberatkan bagi anggota.

Selain itu, acara makan-minum bersama pun digelar untuk mempererat tali persahabatan dan persaudaraan sesama anggota "Dongan Sapartukkoan", kemudian sisa daging B 2 yang telah dipotong dibagi rata kepada seluruh anggota, mulai dari daging mil, usus dan bagian dalam, bahkan tulang pun dibagi sama-rata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Hari Kemerdekaan, "Dongan Sapartukkoan" Sagala Toruan Sembelih 60 kg B 2"

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇