Reynold & Juliana, Pasangan Sejoli Korban Kapal Naas Sinar Bangun yang Tenggelam di Danau Toba.

0 VIEWS
Reynold & Juli, Korban Kapal tenggelam di danau toba
Reynold & Juli

Peristiwa tenggelamya kapal KM Sinar Bangun di Perairan Danau Toba menyisakan banyak kisah pilu, termasuk kisah percintaan pasangan sejoli Chrisman Reynold Simarmata dan Juliana Suraida yang belum diketahui ujungnya.

Pasangan sejoli yang merencanakan pernikahan tahun depan itu turut menjadi penumpang kapal naas Sinar Bangun yang tenggelam di Danau toba pada 19/06/2018 bersama dengan ratusan penumpang lainnya.

Reynold yang tinggal di Jalan Puan Gunung Purba, Sinaksak, Kabupaten Simalungun kelahiran 19 Desember 27 tahun silam itu bersama kekasihnya Juliana Suraida menumpang kapal motor Sinar Bangun yang berangkat dari pelabuhan Simanindo menuju Tigaras.

Pasang sejoli yang masih dalam pencarian itu belakangan ini diketahui menjalani hubungan jarak jauh, meskipun rumah mereka hanya berjarak sekitar 500 meter.
Reynold bekerja di PT STTC Pematangsiantar, sedangkan kekasihnya Juliana berkerja di salah satu bank di Kota Depok.

Juliana pulang kampung ke Pematangsiantar bertepatan dengan libur perayaan Idul Fitri 2018. Untuk mengisi hari libur, keduanya berangkat ke Pulau Samosir untuk sekedar jalan-jalan membuang penat. Rupanya perjalanan itu menjadi perjalanan naas bagi keduanya, kapal yang mereka tumpangi tenggelam di perairan Danau Toba hingga mereka berdua turut jadi korban.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reynold & Juliana, Pasangan Sejoli Korban Kapal Naas Sinar Bangun yang Tenggelam di Danau Toba."

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇