PPK Dolok Panribuan Bimtek PPS Se Kecamatan Dolok Panribuan

0 VIEWS
PPK Dolok Panribuan memberikan bimbingan
Foto: PPK Dolok Panribuan saat memberikan bimbingan (by: Timbbul Manurung)

Kecamatan Dolok Panribuan - Kabupaten Simalungun - Sumatera Utara | KADESKEL
Pesta Demokrasi Sumatera Utara sudah di depan mata, dimana acara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara akan dilaksanakan Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umumum Daerah Simalungun (KPUD Simalungun), termasuk mempersiapkan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan dolok Panribuan melalui Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Dolok Panribuan dan melaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan, Perhitungan dan Rekapitulasi Hasil Perhitungan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara Tahun 2018.

Para PPS saat mendengarkan Pengarahan
Foto: Para PPS saat mendengarkan Pengarahan (Dok. Pribadi)
Adapun Agenda Bimtek yang dilaksanakan pada Selasa, 12 Juni 2018 kemarin yaitu tentang proses pelaksanaan pemilihan, mulai dari Pra Pemungutan Suara, Pendistribusian Logistik, Pemungutan Suara, Rekapitulasi Penghitungan Suara serta Rekapitulasi Tingkat PPS, termasuk membahas kemungkinan permasalahan yang terjadi selama proses pelaksanaan pemilihan.

Selain PPS se Kecamatan Dolok panribuan dan PPK Dolok Panribuan, acara yang digelar di Ruang Harungguan Kecamatan Dolok Panribuan itu turut dihadiri Boas Manik, SH selaku Camat Dolok Panribuan dan Pihak kepolisian Sektor Dolok Panribuan.

Dalam kesempatan itu, Camat Dolok Panribuan  meminta seluruh PPS agar bekerja ekstra dengan sepenuh hati, mengingat Hari H Pemilihan sudah semakin Dekat.

Camat dolok Panribuan Saat Memberikan Pengarahan
Foto: Camat Dolok Panribuan Memberikan Arahan (Dok. Pribadi)
Acara yang dimulai pukul 14.00 wib itu berlangsung dengan baik hingga berakhir pukul 19.00 wib, dan diharapakan dengan pelaksanan Bimtek tersebut, seluruh PPS se dolok Panribuan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai panitia dalam proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat se Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPK Dolok Panribuan Bimtek PPS Se Kecamatan Dolok Panribuan"

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇