Tigadolok Square

0 VIEWS

Tigadolok Square, merupakan pusat kuliner yang beroperasi pada malam hari di Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun -Sumatera Utara.

Spot ini merupakan salah satu tempat favorit masyarakat sekitar Dolok Panribuan, karena letaknya yang sangat strategis, yaitu berada di pusat kecamatan dan persis di pinggir jalan raya (Jalinsum/Jalur Lintas Sumatera) tepatnya di Pekan Tigadolok.

Ide nama Tigadolok Square berawal dari sebutan beberapa pengunjung yang datang, dengan mengadopsi nama Siantar Square yang terletak di Kota Pematangsiantar.

Pusat jajanan malam yang diprakarsai oleh James A. Siahaan (Camat Dolok Panribuan saat itu) dibuka sejak lima tahun yang lalu ini beroperasi mulai pukul 6 sore hingga pukul 2 pagi.

Para pengunjung yang datang ke tempat ini bisa 'memanjakan lidah' dengan menikmati beragam jajanan malam atau hanya sekedar minum kopi maupun bandrek.

Dengan harga yang sangat terjangkau, para penjual kuliner memanjakan pengunjung dengan aneka makanan  yakni Nasi Goreng (Rp. 12.000,-), Mie Goreng (Rp. 12.000,-), Mie Sop (Rp. 8.000,-), Bakso (Rp. 10.000,-), Martabak (Rp. 10.000,-). Burger (Rp. 8.000,-) serta Aneka Jus (Rp. 10.000,-) dan aneka minuman ringan lainnya yang dijual di empat stan.

Nah,,, bagi teman-teman yang tinggal di Kecamatan Dolok Panribuan sekitarnya atau siapa saja yang kebetulan melintas dari Tigadolok, silahkan mampir ke Tigadolok Square ya... 😀😀😀

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tigadolok Square"

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇