Kecamatan Dolok Panribuan Adakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

0 VIEWS
Pangulu Negeri Dolok
Pangulu Negeri Dolok - Carter Purba, Saat melontarkan pertanyaan dalam sesi diskusi
Pihak Kecamatan Dok Panribuan adakan acara penting "Lokakarya Mini Lintas Sektoral".

Acara yang dilaksanakan di Ruang Harungguan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun pada Kamis (31/05/2018) itu membahas berbagai masalah kesehatan masyarakat di sekitar Kecamatan Dolok Panribuan.

Adapun sesi rincian acara tersebut meliputi: Presentasi Hasil Pendataan PIS-PK di Nagori Negeri Dolok dan Nagori Dolok Parmonangan, Sosialisasi Tentang Imunisasi MR (Measless Rubella) Anak Mulai Usia 9 Tahun s.d. 15 Tahun (SMP), Sosialisasi Tentang Penyakit Rabies dan Sharing Informasi (Diskusi).

Dalam Sesi Sharing Informasi/Diskusi pada acara tersebut,  juga dibahas seputar permasalahan kesehatan yang terjadi di wilayah Kecamatan Dolok Panribuan.
Paada kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh berbagai pihak/unsur seperti:
Uspika Kecamatan Dolok Panribuan, Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Dolok Panribuan, Kepala UPTD se Kecamatan Dolok Panribuan, Pangulu (Kepala Desa) se Kecamatan Dolok Panribuan, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se Kecamatan Dolok Panribuan dan Pegawai/Staf Kantor Camat Dolok Panribuan.

Peserta Lokakarya Mini Lintas Sektoral
Peserta Lokakarya Mini Lintas Sektoral
Dengan pelaksanaan Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Kecamatan Dolok Panribuan tersebut, diharapakan dapat meningkatkan derajat dan pelayanan kesehatan masyarakat sekitar Kecamatan Dolok Panribuan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecamatan Dolok Panribuan Adakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral"

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komontar Anda ✍👇